rss
facebook
twitter

12 December 2011

Instrumen Mengerikan

Baru liat di tv yang menayangkan musik2 seram, tetapi menurut saya satu musik yang benar2 bikin merinding, yaitu Reverse - Karl Meyer, tetapi sebelumnya saya peringatkan bagi Anda yang memiliki mental yang kurang kuat sebaiknya tidak usah mendengarkan instrumen ini, karena sudah ada beberapa kejadian orang2 yang mendengarkan ini menjadi susah tidur bahkan kepala pusing dan perut mual, bukan karena instrumen ini mengandung unsur mistis tetapi memiliki frekuensi suara yang memang sangat tinggi sehingga efeknya jika didengarkan terlalu lama akan terasa sakit ditelinga, kabarnya musik ini digunakan pada jaman perang dunia untuk mengintrogasi tawanan agar dabat membocorkan rahasia lawan. Karena tawanan yang didengarkan musik ini secara terus menerus sehingga depresi dan mau membocorkannya.
Sekali lagi saya peringatkan jika Anda mudah takut dengan sesuatu, sebaiknya tidak usah, saya membagi informasi ini untuk yang membutuhkan seperti backsound sebuah video dan lain-lain, bahkan saya sendiri mengunakannya untuk nada dering (jangan ditiru) tapi niatnya cuma ingin iseng..


0 comments:

Post a Comment