rss
facebook
twitter

30 November 2011

Mario Teguh Golden Ways - Video Download



   Siapa yang tidak kenal dengan program dari Pak Mario Teguh yang tayang setiap minggu malam di MetroTV. Semua orang menantikan kata2 super dari beliau, termasuk saya sendiri. Oleh karena itu saya akan berbagi kepada Anda semua agar kata2 super dari beliau dapat didengar kembali kapanpun kita mau hingga teraplikasi dalam kehidupan kita sehari2.
    Untuk mengenal Pak Mario lebih dalam silahkan Anda baca profil beliau di Wikipedia. Bagi Anda yang belum bergabung dengan grup Pak Mario Teguh di facebook, silahkan subcribe sekarang juga agar kata2 super beliau menghiasi wall Anda. Dan jangan lupa untuk ikut forum beliau di situs resminya MarioTeguh.asia
    Sekarang saatnya saya untuk sharing video2 tersebut yang akan terus saya update disela2 kesibukan saya.


Sisanya masih dalam proses upload, jadi silahkan mampir terus ya.. atau bookmark(Ctrl+D) biar nggak lupa. Jika terjadi kesalahan seperti link tidak tepat atau file download mati sialahkan kasih tahu saya biar segera dapat diperbaiki.
Agar nyaman dalam menyaksikan video tersebut silahkan download aplikasi permutar video gratis yang ringan dan baik disini

0 comments:

Post a Comment