rss
facebook
twitter

18 November 2011

Produk Melia Nature

    PT. Melia Nature Indonesia menyadari produk adalah modal dasar anggota untuk berkembang menjadi pelaku bisnis jaringan yang sukses. PT. Melia Nature Indonesia memiliki produk yang mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan berbagai penyakit serta mampu membantu penyembuhan terutama pada penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur, juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh. PT. Melia Nature juga memiliki produk "awet muda" yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh, stamina, mental dan fisik, serta mampu menunda penuaan. Rahasia awet muda ada dalam genggaman anda.



    Produk-produk yang berkualitas akan memudahkan anggota untuk mempromosikan produk kepada calon prospekan. Semua produk-produk PT. Melia Nature Indonesia diproduksi di pabrik yang memiliki standar tinggi dan GMP yaitu propolis diproduksi di Mother Nature Health Products Pty. Ltd., Sydney, Australia dan Melia Biyang diproduksi di Herbal Science Sdn. Bhd., Malaysia.

    Produk-produk PT. Melia Nature Indonesia telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah diberikannya Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI ).

MELIA PROPOLIS
"Natures Miracle Antibiotic" 
    Propolis adalah resin (getah) dari kulit kayu, ranting, daun-daun yang dikumpulkan oleh lebah pekerja dari puluhan macam tumbuh-tumbuhan. Resin (getah) tersebut dicampur dengan air liur lebah (glue) dan pollen untuk membuat sarang lebah.

    Propolis digunakan oleh lebah untuk melindungi sarang dan koloni lebah dari serangan berbagai penyakit termasuk bakteri,virus, dan jamur.

    Telah diketahui bahwa Propolis dikumpulkan oleh lebah dari 67 jenis tanaman seperti: Poplar, Alder dan Birch, Chesnut, Pear, Pinus, Ash, Prunus, Willow, Strawberry dan lain-lain. Variasi tanaman tersebut memiliki komposisi kimia yang berbeda.

    BEBERAPA SIFAT PROPOLIS

    Penelitian terhadap sel NK (natural killer cells) atau Sel pembunuh alami, yang merupakan 10-15% bagian dari leukosit, menunjukan bahwa Propolis dapat mengaktifkan sel NK. Sehingga dapat berfungsi untuk meningkatkan daya tahan atau kekebalan (Immunitas) tubuh. Melalui beragam eksperimen ditemukan bahwa kandungan propolis sangat efektif mengatasi peningkatan sel kanker. Kandungan Quercetin (salah satu Flavonoids) dapat mencegah sel kanker menggandakan diri dan kemudian menghancurkannya.

    EFEK ANTI MIKROBIAL
    Penelitian menunjukan bahwa Propolis sebagai anti bakteri, virus dan jamur, tidak seperti antibiotik lainnya. Propolis tidak menyebabkan reisistensi pada bakteri, virus dan jamur
    ~Krell, 1996

    EFEK REGENERASI SEL
    Propolis dapat meningkatkan regenerasi sel, menstimulasi beragam system Enzim, metabolisme sel, sirkulasi dan formasi kolagen, serta menyembuhkan dan memperbaiki kerusakan kulit akibat terbakar.
    ~ Krell,1996
    Hal ini disebabkan kandungan Propolis kaya dengan vitamin, mineral, dan asam amino terutama Arginie serta mineral Zinc.
    ~ Ghisalberti,1976

    EFEK KARDIOVASCULAR DAN STIMULASI KERJA TUBUH
    Bioflavanoids pada Propolis memiliki fungsi antibakteri pada tubuh yang membantu sirkulasi darah, menstimulasi produksi empedu, merendahkan tingkat kolesterol dan tekanan darah, mempertahankan serum glukosa dan memperkuat dinding pembuluh darah. Para atlit mendapati bahwa penggunaan Propolis dapat mengurangi sakit otot dan memperbaiki prestasi mereka.

    EFEK POSITIF LAINNYA
    Propolis dapat menekan penggandaan dari Virus HIV-1 dan dapat pula mengangkat produk alami ‘non-toxic’ baik dengan anti HIV-1 dan efek immunoregulatory.
    ~ Harish,1997
    Propolis dapat pula melindungi hati dari pengaruh alkohol (ethanol) dan tetraclorida. Propolis diketahui sangat efektif dipakai pada pengobatan bagi gingivitis (infeksi gusi) dan plaque.
    ~ Neumann,1986


    KENDALI MUTU
       Di Inggris kendali mutu Propolis telah memiliki standar dan terdaftar pada assosiasi penghasil makanan kesehatan atau HFMA di Negara Kanada.

       Propolis amat stabil bila disimpan pada ruangan kedap udara dan tidak kena cahaya dan panas langsung. Propolis tidak kehilangan fungsi antibiotik meski disimpan selama satu tahun atau lebih, bahkan dalam bentuk ekstrak berfungsi sabagai bahan pengawet menengah karena memiliki sifat antioksidan dan antimicrobial serta secara nyata memperpanjang daya tahan beberapa produk. Dan selama ini telah dipergunakan di negara Jepang sebagai pengawet ikan dan daging.

    SURAT AN NAHL ayat 68, 69
    ... akan keluar dari perutnya lebah beraneka warnanya, padanya ada obat bagi tubuh manusia.
    John Diamond, MD:
       Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.
    Roy Kupinsel:
         Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit.

    Cara Pemakian :
    1. Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu)
      - Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
      - Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
    2. Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
    3. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping

MELIA BIYANG
"Adorable for everyone"
   Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah factor pola hidup yang tidak sehat.
   Pengurangan volume Hormon Pertumbuhan akan menyebabkan sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan seperti: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, dan daya seksual menurun..!!! Sekarang ini kita sering menemui gejala Penuan Dini di sekitar kita, padahal usia belum Tua.

Banyak teman atau saudara kita masih dibawah 50 bahkan 40 tahun, tapi sudah terjadi penuaan dini (premature aging)  pada dirinya. Secara alami memang kita semua akan menjadi tua, tetapi tua sebelum waktunya tentu kita tidak inginkan. Karena akan berdampak tidak baik pada kesehatan, penampilan, dan performa kita dalam bekerja…dan tentunya terhadap orang-orang yang kita cintai.

Dr.Eve Van Cauter, University Chicago Medical Center : Penelitian menunjukkan umur pasien yang sekian lama dianggap orang tua dapat semakin muda, dianjurkan untuk menggunakan HGH pada tahap awal sewaktu tubuh masih mampu menghasilkan HGH dan bukannya menunggu sampai HGH kita sudah sedikit.
New England Journal Medicine: Penambahan Hormon Pertumbuhan Manusia dapat membalikkan Usia Biologis serta memperlambat Proses Penuaan. Mengonsumsi Melia Biyang selama enam bulan berturut-turut dapat menunda penuaan selama 20 tahun.

Manfaat Melia Biyang untuk Anda:
• Meningkatkan daya ingat
• Menambah stamina fisik dan mental
• Meningkatkan kemampuan seksualitas
• Mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitas
• Membantu penyembuhan darah tinggi/stroke
• Meningkatkan sistem metabolisme
• Meningkatkan kekuatan tulang
• Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
• Merangsang fungsi organ-organ tubuh yang vital: jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal

Cara mengonsumsi Melia Biyang:
Disemprotkan ke bagian bawah lidah digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur
Usia 40 thn ke bawah: 3 kali semprot
Usia 40 s/d 60 thn : 4 kali semprot
Usia diatas 60 thn : 5 kali semprot


Kelebihan produk-produk PT. Melia Nature Indonesia adalah :
    Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
    Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .
    Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina anda.

Harga


" ANDA AKAN SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT DENGAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL DARI PRODUK-PRODUK KAMI YAITU MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG "